Senin, 01 Desember 2014

5 Tips Sukses Peluang usaha sampingan di musim hujan Modal kecil Untung Segudang

Usaha sampingan
Usaha sampingan di musim hujan, yang akan memasuki gerbang musim. Bahkan di beberapa daerah mungkin ada yang mulai turun hujan dari daerah lain di Indonesia. Indonesia hanya memiliki dua musim, musim panas dan musim dingin, dapat digunakan untuk beberapa orang untuk mengumpulkan urusan musiman. Ya fenomena monsun dapat digunakan untuk nasib baik untuk mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Jika Anda memiliki seluruh karir jangka keras kepala dan gigih dalam bisnis, sehingga musim hujan berikutnya tidak hilang.

Beberapa tips Usaha sampingan di musim hujan

 
Beberapa orang repot-repot dengan musim hujan karena pengadilan dewasa banjir lutut, termasuk rumah hampir tenggelam setelah hujan lebat tanpa henti. Ketika musim hujan dimulai hampir seluruh wilayah banjir Indonesia, bukan hanya banjir besar di Jakarta, namun seluruh kota di Indonesia pengalaman. Di sini, kita tidak menyerang kesedihan dan rasa sakit dari kiri untuk berdebat, tapi membuka pikiran Anda bahwa musim hujan tidak selalu identik dengan banjir, bagi sebagian orang bisa menjadi berkat.

Ini adalah beberapa sisi selama musim hujan

1. Penjualan Alat jas hujan

Payung, jas hujan, sepatu adalah peralatan yang dibutuhkan oleh semua sebagai musim hujan. Ingin pergi bekerja, pergi ke sekolah di pagi hari, saat hujan datang, mereka membawa jas hujan, sepatu bot untuk mencegah splatters pakaian Anda basah oleh hujan. Permintaan untuk mesin yang menawarkan curah hujan tinggi ketika setiap hari dimulai, hampir semuanya akan hujan atau membeli peralatan baru, saat hujan datang.

2. Penjualan jagung bakar

Ada yang mengatakan bahwa musim hujan berkurang musim jagung bakar, mengapa tidak? karena di musim hujan, cuaca sangat dingin, semua orang ingin merasakan panas. Salah satu cara adalah dengan makan hot - hot, jagung bakar, misalnya. Untuk memulai usaha menjual jagung bakar benar-benar sangat sederhana. Uang yang dihabiskan di ibukota sedikit "

Tim harus dimiliki oleh para pendukung penjual tangan jagung, jagung pembakaran batu bara (dapat menggunakan oven drill), minyak jagung, margarin, saus tomat / saus untuk hiasan.

3. Bisnis Laundry

Saat hujan, penyergapan hujan alami suasana mendung. Bagi sebagian orang, ini bisa menjadi masalah, terutama untuk pengeringan. Banyak orang terlalu malas untuk mencuci pakaian, ketika hujan datang, mereka lebih memilih untuk mencuci pakaian atau tempat tidur

4. penjualan makanan dan minuman untuk tetap hangat

Apa makanan dan minuman jaket? Tentu saja, makanan dan minuman agar tetap hangat ketika dingin hits musim hujan. Pemanas katering dimasak mie dan nasi goreng, bajigur, teh, jahe, dll Harga makanan dan minuman yang dijual dikeluarkan ketika hujan datang. Untuk membuka bisnis makanan, Anda tidak perlu banyak modal, yang menyediakan ruang yang cukup untuk toko-toko kecil atau department store, serta modal untuk membeli bahan baku untuk produksi mie dimasak, bajigur nasi goreng, teh dan lain-lain di.

5. Penjualan durian dan rambutan

Durian dan rambutan adalah buah yang biasanya bertemu saat musim hujan karena musim panen, durian dan rambutan. Tidak ada kerusakan durian dan rambutan upaya, tetapi juga bisnis musiman yang tidak akan menjual hal-hal selamanya. Biasanya, agen ini menjual buah untuk membeli buah - atau bisa mengulak untuk menghasilkan beberapa daerah yang diketahui durian atau rambutan.

Ini adalah 5-1 sisi peluang di musim hujan, Anda dapat mencoba ketika musim hujan. Ada pepatah, Payun selesai sebelum kedatangan hujan. Cara untuk mempersiapkan secara menyeluruh untuk merencanakan sesuatu sehingga hasil kami dapat dimaksimalkan pada komputer di musim hujan

Usaha sampingan di musim hujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar